Senin, 08 November 2010

Proteksi Data & Aset Anda!

Lebih dari setengah data perusahaan berada pada kondisi tidak ter proteksi data dalam suatu organisasi perusahaan. Data-data sensitif seperti data customer, rahasia bisnis, properti intelektual dan dokumen legal tersimpan di penyimpanan akhir dengan maksud digunakan hanya oleh petugas yang berwenang.

Namun, dengan akses yang mudah oleh user lain dengan piranti portable dan aplikasinya seperti USB, DVD, MP3, aplikasi file sharing, instant messenger dll membuat sangatlah mudah untuk mereka secara sengaja ataupun tidak membocorkan data/rahasia perusahaan tsb.

Saat ini, kerugian dari data yang hilang/dicuri terhadap suatu organisasi/perusahaan sangatlah besar mencapai kerugian perusahaan sebesar 65% dari breach cost, hal tsb berdasarkan penelitian.



Untuk itu organisasi / perusahaan wajib melindungi data perusahaan pada endpoint dari pemberitahuan yang tidak diizinkan atau kebocoran perusahaan secara internal.

Proteksi Data secara komprehensif adalah hal yang paling di inginkan oleh IT Manager / Divisi IT dari setiap organisasi  /  perusahaan guna memaksimalkan security proteksi data

Tidak ada komentar:

Posting Komentar